Sekuel Baru Dari Film Black Panther Akan Dibuat

Sekuel Baru Dari Film Black Panther Akan Dibuat

Sekuel Baru Dari Film Black Panther Akan Dibuat – Fans telah menunggu kelanjutan dari Black Panther sejak film tersebut sukses besar pada tahun 2018. Namun, antisipasi yang penuh semangat itu berubah menjadi patah hati pada musim panas 2020, ketika pahlawan utama film tersebut, Chadwick Boseman, meninggal setelah pertempuran pribadi. dengan kanker. Kekalahannya mengirimkan gelombang kejutan di antara penggemar, sesama aktor, dan industri hiburan secara keseluruhan.

Selain berduka karena kehilangan pahlawan di kehidupan nyata dan di layar, beberapa juga bertanya-tanya apa yang akan menjadi peran terobosan yang dibawakan Boseman? Sekuel Black Panther sudah diumumkan pada tahun 2019, dan beberapa bulan setelah Boseman meninggal, Marvel telah mengkonfirmasi bahwa pertunjukan tersebut akan berlangsung dengan cara yang menghormati warisan mendiang aktor tersebut. sbobet365

Inilah yang kita ketahui tentang sekuel Black Panther sejauh ini.

Peran T’Challa tidak akan dibuat ulang atau direplikasi secara digital.

Beberapa bulan setelah Boseman meninggal, Disney mengkonfirmasi, “Menghormati warisan Chadwick Boseman & penggambaran T’Challa, @MarvelStudios tidak akan menyusun ulang karakter, tetapi akan menjelajahi dunia Wakanda & karakter kaya yang diperkenalkan di film pertama.”

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menggandakan pernyataan ini, menambahkan bahwa film tersebut tidak akan memiliki “CG Chadwick.”

“Wakanda merupakan tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda. Ini selalu dan awalnya menjadi fokus utama dari cerita berikutnya. Kami tidak akan memiliki CG Chadwick dan kami tidak membuat ulang T’Challa. Ryan Coogler saat ini bekerja sangat keras pada naskah dengan semua rasa hormat, cinta, dan kejeniusan yang dia miliki, yang memberi kami penghiburan besar, jadi itu selalu tentang memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda. Ada juga tugas untuk menghormati dan menghormati pembelajaran dan ajaran yang sedang berlangsung dari Chad juga.”

Film ini tidak akan keluar sampai tahun 2022.

Black Panther 2 diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022, menjadikannya blockbuster musim panas utama. Film ini akan dibuka dua bulan setelah tanggal rilis aslinya yang direncanakan pada 6 Mei.

Judul resminya Black Panther: Wakanda Forever.

Sebagian besar pemeran akan kembali. Cari wajah segar juga.

Meskipun daftarnya belum dikonfirmasi, kemungkinan kita akan sekali lagi melihat Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, Angela Bassett sebagai Ratu Ramonda, Winston Duke sebagai M’Baku, dan Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, serta Martin Freeman sebagai agen CIA Everett K. Ross.

Ryan Coogler kembali menjadi sutradara.

Disney mengkonfirmasi dalam pengumuman Desember 2020 bahwa Coogler “sedang menulis dan mengarahkan” sekuel Black Panther.

Dalam wawancara sebelumnya dengan IndieWire, Coogler membahas Black Panther 2 dan berkata, “Ketika membuat sekuel, saya belum pernah melakukannya sebelumnya, sekuel dari sesuatu yang saya arahkan sendiri. Jadi saya pikir akan ada banyak tekanan di sana, tetapi apa yang akan kami coba lakukan adalah fokus pada pekerjaan, seperti yang selalu kami lakukan.”

Produksi telah dimulai.

Syuting secara resmi dimulai pada 29 Juni di Pinewood Studios di Atlanta, Georgia, Kevin Feige mengkonfirmasi ke Variety.

“Ini jelas sangat emosional tanpa Chad,” katanya.

The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa syuting akan berlangsung selama sekitar enam bulan. Tim ini awalnya berencana untuk mulai syuting pada Maret 2021, tetapi rencana berubah setelah Boseman lulus.

Pemeran didedikasikan untuk melanjutkan warisan Boseman.