Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand Terbaik

Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand Terbaik

Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand Terbaik – Setelah seharian bekerja, tidak ada yang bisa menghibur Anda seperti film romantis/komedi ringan. Dunia perfilman Thailand penuh dengan pilihan hebat, dan Netflix Thailand telah menambahkan beberapa yang terbaik ke dalam koleksinya.

Berikut adalah film penuh dengan cerita yang akan membuat Anda tertawa dan kemudian menangis, dan kemudian tertawa lagi. gabungsbo

Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Mei Li, seorang wanita lajang berusia 30-an yang sangat ingin menemukan cinta sejati, berpikir dia mungkin akhirnya bertemu dengan pria yang sempurna. Tapi apakah semuanya akan semudah itu untuknya?

Bangkok Traffic (Love) Story, dengan judul sistem transportasi utama Bangkok, BTS Skytrain, adalah jam tangan yang sangat cocok untuk semua hati yang kesepian yang berkeliaran di kota besar dengan harapan menemukan kebetulan yang manis.

Crazy Little Thing Called Love (2010)

Nam siswa kelas tujuh jatuh cinta pada kekasih senior Chon yang populer, dan melakukan pencarian perubahan untuk mendapatkan perhatiannya.

Kisah cinta remaja selalu menjadi hit di Thailand, dan blockbuster klasik ini disusun dengan semua elemen penting dari cerita yang menawan. Itu dibuat ulang menjadi seri Cina berjudul A Little Thing Called First Love pada tahun 2019, yang lebih merupakan bukti betapa bagus dan suksesnya aslinya.

Hello Stranger (2010)

Kisah cinta kacau di Seoul ini berpusat pada seorang wanita yang melarikan diri dari pacarnya yang suka memerintah untuk memenuhi fantasi K-Series-nya, dan seorang pria yang patah hati oleh pacarnya. Keduanya akhirnya jatuh cinta meski tidak mengetahui nama satu sama lain.

Film romantis ini menampilkan penceritaan yang luar biasa dengan menyeimbangkan romantisme dengan lelucon yang keras. Interaksi yang unik dan lucu antara kedua karakter menghasilkan akhir yang akan membuat Anda menangis, jadi siapkan tisu Anda.

The Iron Ladies (2000)

Sebuah tim bola voli, yang terdiri dari transeksual dan pria gay feminin, menjadi bintang olahraga Thailand setelah memenangkan pertandingan regional. Sekarang, mereka sedang dalam misi untuk bersaing—dan memenangkan—sebuah turnamen nasional.

The Iron Ladies adalah salah satu film fitur Thailand pertama yang menyentuh narasi LBGTQ yang belum pernah terdengar. Ini menerima kesuksesan dan penghargaan yang fenomenal ketika dirilis. Seluruh cerita juga didasarkan pada tim bola voli nasional yang sebenarnya, yang memberikan sentuhan biografis film.

My Girl (2003)

Jeab melakukan perjalanan kembali ke kampung halamannya untuk pernikahan naksir masa kecilnya, Noi-Naa, dan dilanda nostalgia pahit.

Sangat populer ketika pertama kali dirilis, My Girl merebut (dan masih) banyak hati untuk cerita sehat tentang masa kanak-kanak di tahun 90-an, persahabatan yang tak terlupakan dan cinta remaja. Ini adalah film klasik bagi siapa saja yang ingin merasakan sinema romantis Thailand yang paling manis dan menyetelnya ke lagu-lagu populer saat itu di sepanjang jalan.

Pee Mak (2013)

Mak akhirnya berhasil pulang dari perang dan dengan penuh semangat bersatu kembali dengan istrinya Nak dan bayi mereka yang baru lahir. Saat cerita terungkap, keempat sahabatnya mengetahui bahwa Nak dan bayinya sebenarnya adalah hantu.

Cerita rakyat legendaris Nang Nak telah berulang kali dibuat menjadi film dan serial, tetapi versi 2013 benar-benar menghirup udara segar, berkat arahan komedi dan konteks kontemporernya, yang semuanya menjadikannya tontonan yang menyenangkan.

Oh My Ghost

Apa yang awalnya dimulai sebagai film yang sangat konyol tentang sekelompok waria yang menjalankan sebuah apartemen yang dihantui oleh hantu yang sedang jatuh cinta telah berkembang menjadi alam semesta sinematik yang ikonik (seperti Marvel Universe tetapi dengan kostum yang lebih flamboyan). Seluruh waralaba Oh My Ghost juga dikenal sebagai Hor Taew Tak telah mendapatkan banyak pengikut dan populer karena humor slapsticknya yang tidak masuk akal namun lucu.