Film Paling Romantis Yang Pernah Ada Bagian 2

Film Paling Romantis Yang Pernah Ada Bagian 2 – Berikut ini merupakan lanjutan dari film paling romantis yang pernah dibuat, Jika Anda menyukai genre ini, pastikan untuk menonton rekomendasi-rekomendasi film romantis ini.

5. “It Happened One Night” (1935)

“It Happened One Night” benar-benar yang memulai semuanya. Film, yang memenangkan Academy Awards “Lima Besar” yang sulit dipahami (), menetapkan cetakan untuk beberapa dekade komedi romantis yang akan datang, berpusat pada pewaris kaya bernama Ellie (Claudette Colbert) dalam pelarian untuk bersama seorang pria yang tidak disetujui ayahnya. , dan seorang reporter kelas pekerja bernama Peter (Clark Gable) yang mengharapkan berita bagus. Mereka secara bertahap membentuk hubungan cinta, mengubah seluruh situasi menjadi cinta segitiga yang penuh dengan kesalahpahaman. Adegan klasiknya termasuk Ellie mengayunkan kaki saat menumpang dan Peter memperlihatkan dadanya yang telanjang kepada Ellie. Itu memenangkan semua lima Oscar teratas: Film Terbaik, Sutradara, Aktor, Aktris dan Skenario. playsbo

6. “Gone with the Wind” (1939)

“Gone with the Wind” tiba pada tahun 1939 dalam Technicolor yang megah dan penonton terhanyut dalam kisah cinta epik dari dua karakter berkemauan keras – Scarlett O’Hara (Vivien Leigh) dan Rhett Butler (Clark Gable). Berdasarkan buku terlaris Margaret Mitchell, “Gone with the Wind” menjadi kesuksesan box-office terbesar dalam sejarah dan mencetak rekor baru di Oscar, memenangkan delapan, termasuk Best Picture (melalui “The Wizard of Oz” dan “Mr . Smith Pergi ke Washington”).

7. “Slumdog Millionaire” (2008)

“Slumdog Millionaire” adalah salah satu pemenang Film Terbaik Oscar yang paling meriah, merayakan dua pencarian paling penting umat manusia: cinta dan uang. Tetapi pahlawan prianya Jamal (Dev Patel) tidak muncul di “Who Wants to Be a Millionaire” versi TV India untuk memenangkan jackpot tunai. Dia mencari keberuntungan cinta sebagai hadiah. Dia tahu bahwa cintanya yang hilang Latika (Freido Pinto) mungkin akan menonton dan mereka mungkin bersatu kembali. Penutup film ini adalah hadiah yang sempurna untuk musik dan tarian.

8. “Brokeback Mountain” (2005)

“Brokeback Mountain” Ang Lee sangat kontroversial karena berani menggambarkan peran yang biasanya macho – koboi – dalam cinta. Ennis del Mar (Heath Ledger) dan Jack Twist (Jake Gyllenhaal) sangat ingin tetap bersama, tetapi mereka harus melawan homofobia yang sangat terasa di awal tahun 60-an. “Brokeback Mountain” juga gagal dalam perlombaan Film Terbaik Oscar, kalah dari “Crash” bahkan setelah “Brokeback” memenangkan lebih dari dua lusin piala Film Terbaik dari berbagai kelompok sebelum Academy Awards.

9. “La La Land” (2016)

Emma Stone dan Ryan Gosling adalah pasangan sinematik yang sempurna dalam musikal Damien Chazelle yang memukau tentang orang-orang bodoh yang bermimpi di Los Angeles. Entah melayang di udara di planetarium atau bertukar pandang dengan Seb, Stone dan Gosling membuktikan bahwa cinta yang terkutuk pun bisa menjadi luar biasa. Ya, film itu kehilangan Best Picture dari “Moonlight” dalam Oscar yang mengejutkan, tetapi “La La Land” masih menang dengan enam kemenangan.

10. ” Doctor Zhivago ” (1965)

Menyapu dan epik sebagai film David Lean terbaik, “Doctor Zhivago” diatur dengan latar belakang Revolusi Rusia. Yuri Zhivago (Omar Sharif) dan Lara Antipova (Julie Christie), keduanya bertunangan, jatuh cinta satu sama lain setelah ditempatkan di resimen tentara yang sama, tetapi mereka dipisahkan oleh kekejaman perang. Dibingkai dengan indah dan diceritakan dengan penuh semangat, “Doctor Zhivago” bertahan sebagai film klasik yang memenangkan lima Oscar meskipun kehilangan Film dan Sutradara Terbaik dari “The Sound of Music.”