Film Paling Romantis Yang Pernah Ada Bagian 1

Film Paling Romantis Yang Pernah Ada Bagian 1

Film Paling Romantis Yang Pernah Ada Bagian 1 – Film romantis terbesar Hollywood tidak menampilkan hanya ciuman, sebelum cinta bisa menaklukkan semuanya, harus ada perjuangan, penebusan, kecelakaan yang membingungkan, kekacauan.

Tetapi dalam banyak kasus yang mengejutkan, cinta tidak menang. Ingat, Dokter Yuri Zhivago meninggal karena serangan jantung hanya beberapa saat setelah ia akhirnya menemukan kembali Lara setelah tiga jam beku. Sebastian dan Mia akhirnya menikah dengan orang lain di akhir “La La Land” dan, seperti yang sudah didengar semua orang, Rhett Butler tidak peduli tentang Scarlett O’Hara segera setelah angin berlalu. sbotop

Tapi akhir yang tidak bahagia terkadang membuat karya romantis begitu mendebarkan. Pertimbangkan akhir dari pilihan #1 untuk Film Paling Romantis Yang Pernah Ada: “Casablanca.” Rick tidak melarikan diri dengan Isla di pesawat dalam kabut di akhir. Dia mengeluarkan pistol dan bahkan membunuh seorang pria ketika mencoba memaksanya untuk melarikan diri dengan suaminya tanpa dia, mengatakan kepadanya bahwa dia nantinya akan menyesali keputusannya jika dia tetap tinggal: “Mungkin tidak hari ini, mungkin tidak besok, tapi segera dan selama sisa hidupmu.” Dalam “Casablanca,” Rick mengungkapkan cintanya yang besar dengan membuat pengorbanan terbesar dari semuanya.

1. “Casablanca” (1942)

Anda harus ingat ini. Warisan “Casablanca” berlanjut hampir 80 tahun kemudian, dengan generasi baru pecinta film yang dicengkeram oleh Rick Humphrey Bogart masih membawa api untuk Ilsa karya Ingrid Bergman, bertahun-tahun setelah perselingkuhan mereka di Paris. Segalanya menjadi rumit ketika Rick harus memutuskan apakah akan membantu Ilsa dan suami barunya melarikan diri ke Amerika selama gejolak Perang Dunia II. Seperti banyak film lain yang tercantum di sini, romansa mereka semakin intens dan menarik karena dilarang. Ini adalah film tentang pengorbanan, dan ketika Rick dan Ilsa berpisah, mengetahui itu demi kepentingan terbaik satu sama lain, kami merasakan sakit hati tetapi memahami itu selalu terjadi. Casablanca memenangkan Oscar untuk Film, Sutradara, dan Skenario Terbaik.

2. “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” (2004)

Kekhasan indie tidak pernah terasa begitu memesona dan inovatif seperti ” Eternal Sunshine of the Spotless Mind.” Film ini berpusat pada Joel (Jim Carrey) yang berbicara lembut dan Clementine (Kate Winslet) yang berjiwa bebas, yang mengembangkan hubungan yang segera memburuk, sampai-sampai mereka berdua menyetujui operasi baru yang memungkinkan ingatan satu sama lain terhapus. . Prosedur berikutnya menemukan Joel ingin melestarikan kenangan indah, pengingat indah bahwa bahkan hubungan terburuk pun memiliki beberapa kebaikan yang melekat pada mereka pada satu titik, dan mungkin untuk mengatasi masalah. Carrey dan Winslet memberikan beberapa penampilan terbaik dalam karir mereka sebagai pasangan yang ditakdirkan untuk tidak setuju tetapi juga ditakdirkan untuk bersama.

3. “Titanic” (1997)

“Titanic” James Cameron adalah pengalaman formatif bagi penonton film yang tidak bisa mendapatkan cukup dari kisah cinta terkutuk Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet). Perbedaan kelas sosial membuat kisah mereka tentang kekasih yang bernasib sial semakin menarik karena keagungan romantis Titanic memberi jalan kepada tragedi epik. “Titanic” mengikat rekor kemenangan Oscar terbanyak (11), termasuk Film dan Lagu Terbaik (“My Heart Will Go On”).

4. “When Harry Met Sally” (1989)

Bisakah pria dan wanita menjadi teman? Itulah tesis di jantung “When Harry Met Sally,” yang dibintangi Billy Crystal dan Meg Ryan sebagai karakter tituler, yang memiliki teman bersama dan melakukan perjalanan bersama, membuat satu sama lain gelisah dan memeriksa hubungan. Pertemuan kebetulan mereka selama tahun-tahun berikutnya menunjukkan keduanya beringsut menuju romansa yang nyata dan kompatibel, dan chemistry Crystal dan Ryan membuat Anda ingin mereka bersama selamanya. Bekerja dari skenario dinamit yang ditulis oleh Nora Ephron (“Saya akan memiliki apa yang dia miliki”), “When Harry Met Sally” telah bertahan selama bertahun-tahun sebagai komedi romantis yang cerdas dan menyenangkan yang dapat Anda tonton kapan saja.